Depan | Tanya Jawab | Kesaksian | Profil Guru | Tentang Kami | Artikel  
 
 
 
 

Cara Pemesanan

 
 

Form Pemesanan

 
 

Konfirmasi Pembayaran

 
 

Persetujuan

 

 

 

Sarana Penglaris

 







 

 

Alamat

 

Pesantren Online
Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 
 

Konsultasi

 
 

Ustadz Ajib

 

Telepon/SMS/WA : 

 089 957 076 57

BB Messenger : 5BD90F42

Email : mj.ajib@gmail.com

Hubungi Ajib via YM

 
 

Pemesanan

 
 

Mh.Shodiq

 

Telepon/SMS/WA : 

089 680 708 282

BB Messenger : 599308A4

Hubungi Mh. Shodiq via YM

 

Mutia

 

Telepon/SMS/WA :

089 668 981 114

BB Messenger : 5BD5B233

Email : membukabatin@gmail.com 

Hubungi Mutia via YM

Jam Kerja
 Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 16.00 WIB
 
Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

 

 
   
 

Ini Dia Faktor Yang Menyebabkan Gagal Ritual

“Ingatlah hari dimana kami mengumpulkan orang-orang yang takwa kepada Tuhan yang Maha Pemurah sebagai perutusan yang terhormat, dan kami akan menghalau orang-orang yang durhaka ke neraka Jahannam dalam Keadaan dahaga” (QS. Maryam : 85 – 86).

Ayat diatas mungkin sudah jelas menggambarkan kemurkaan Allah kepada mereka yang durhaka. Bukannya menjauhi larangannya, tapi justru melakukannya dengan berbagai alasan duniawi. Mengejar kekayaan tanpa tahu etika dan norma-norma agama pun dikatakan sebagai perbuatan dosa.

Pernahkah Anda mendengar tentang kegagalan dalam sebuah ritual pesugihan ? Mungkin jarang. Ada beberapa faktor yang menyebabkan kegagalan dalam menjalankan ritual pesugihan. Seperti :

  • Salah waktu.

  • Salah sesajen.

  • Salah bahasa.

  • Salah teknik.

  • Dan salah tempat.

Adapula kejadian sang makhluk ghaib yang dipanggil-panggil tidak kunjung datang dan malah makhluk jahat lain yang datang dan siap menerkam pelaku pesugihan tersebut. Bukannya mendapatkan keuntungan, tapi malah kerugian hidup yang didapatkan.

Sebuah tempat-tempat yang digunakan untuk mengambil pesugihan biasanya mempunyai aturan-aturan baku yang berbeda-beda. Dan jika dilanggar sedikit saja, maka sudah dipastikan ritual pesugihan akan gagal total.

Kegagalan dalam menjalankan ritual adalah gonjangan terbesar bagi si pelaku pesugihan. Bagaimana tidak ? Pesugihan sama halnya dengan merauk  kekayaan sebanyak-banyaknya. Meskipun begitu, kata itu sudah menjadi hal yang misterius dan mengundang tanda tanya besar ketika diucapkan. Melakukan pesugihan berarti sudah siap dengan semua resiko yang akan terjadi.

Pada dasarnya, pesugihan sangat sulit dilakukan. Meskipun semua syarat yang diminta sudah dipenuhi, namun ada saja yang mengaku gagal dalam menjalankan misi pesugihan. Kenyataannya, banyak orang yang justru mengulangi perbuatan tersebut dengan harapan agar misi memperkaya diri ini bisa berhasil.

Mencari kekayaan dengan pesugihan mempunyai resiko yang tinggi. Sama halnya ketika kesusahan dalam menyediakan tumbal nyawa. Akan lebih baik bila menggunakan kemampuan diri dan bekerja dengan keras.

Banyak Tempat Yang Dipercaya Dapat Mendatangkan Pesugihan

Ada banyak sekali tempat pesugihan yang cukup popular di Negeri ini. Seperti, Bandung, Ciamis, Tasikmalaya, Sadang (Cikampek), Cirebon, Cilacap, Ambarawa, Wonosobo, Grabagan, Parakan, Batang, Karanganyar (Solo), Rembang, Lasem, Banyuwangi, Trenggalek, Jombang, Palembang, Jambi dan di Pulau Kalong (NTT). Dan tempat-tempat inilah yang paling sering didatangi oleh peziarah pesugihan. Tentu dengan aturan ritual yang berbeda-beda.

Seorang yang menginginkan kekayaan tanpa batas pasti akan dengan sangat mudah untuk melakukan semua hal yang diisyaratkan oleh si juru kunci. Tanpa disadari, momen seperti itulah yang kerap dinanti-nantikan oleh bangsa syaitan untuk siap menggoda dan mengoyahkan iman manusia.

Anehnya, justru masih banyak orang yang mengharapkan kekayaan dengan cara instan dan berlimpah ruah.

Perlu untuk diingat bahwa Allah adalah Tuhan semesta alam. Dimana jin dan setan yang kerap membisikkan godaan adalah salah satu ciptaan-Nya. Oleh sebabnya, akan lebih baik bila hanya meminta kepada Allah semata.

Terakhir, perbuatan dalam menjalankan ritual pesugihan adalah hal yang tidak wajar dan tidak masuk ke dalam logika. Bagaimana bisa uang datang dengan hanya menyediakan sesajen ? Hati-hati dengan jin dan setan yang hanya memakai topeng kebaikan untuk membujuk manusia melakukan hal-hal yang dilarang oleh Agama.

 
 
   
             
 

Azimat Pelaris Dagangan


Azimat Pelaris Dagangan ini adalah buah karya ritual yang dilakukan Ustadz Ajib yang merupakan pengasuh Pesantren Online Alfalah Darussalam. Azimat ini adalah sarana praktis sebagai usaha batiniyyah bagi Anda untuk melancarkan usaha, bisnis serta hal-hal lainnya yang bersinggungan dengan rejeki. . .

 Selengkapnya, silakan klik DISINI !

 

Pesugihan Islam


Pesugihan Islam adalah asma' kekayaan atau biasa dikenal dengan sebutan "Pesugihan Islam". Untuk mengamalkannya pun sangat mudah ! Apabila Anda ingin Amalan Kekayaan yang berfungsi sebagai "Ilmu Pesugihan Islam", maka produk dan layanan kami adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. . .

Selengkapnya, silakan klik DISINI !

 

Tentang Kami


Website yang sedang Anda kunjungi ini adalah salah satu website Pesantren Online yang dikelola oleh Ust. Ajib. Pesantren Online adalah situs resmi yang sudah terdaftar di pemerintahan. Seorang pemimpinnya yakni Ust. Ajib adalah pakar yang ahli di bidang supranatural dan sudah menciptakan banyak produk dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 
             
  Copyright © 2014 | PelarisDagangan.Com | Tampilan Baru  

Didukung oleh : Pesantren Online