Depan | Tanya Jawab | Kesaksian | Profil Guru | Tentang Kami | Artikel  
 
 
 
 

Cara Pemesanan

 
 

Form Pemesanan

 
 

Konfirmasi Pembayaran

 
 

Persetujuan

 

 

 

Sarana Penglaris

 







 

 

Alamat

 

Pesantren Online
Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 
 

Konsultasi

 
 

Ustadz Ajib

 

Telepon/SMS/WA : 

 089 957 076 57

BB Messenger : 5BD90F42

Email : mj.ajib@gmail.com

Hubungi Ajib via YM

 
 

Pemesanan

 
 

Mh.Shodiq

 

Telepon/SMS/WA : 

089 680 708 282

BB Messenger : 599308A4

Hubungi Mh. Shodiq via YM

 

Mutia

 

Telepon/SMS/WA :

089 668 981 114

BB Messenger : 5BD5B233

Email : membukabatin@gmail.com 

Hubungi Mutia via YM

Jam Kerja
 Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 16.00 WIB
 
Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

 

 
   
 

Pesugihan Buto Ijo, Istri Sendiri Bisa Jadi Korban

Kaya, miskin, tua, dan muda adalah sebuah ketetapan. Kita tidak bisa semena-mena dalam menjalankan kehidupan. Ada norma dan Agama yang mengatur jalan hidup manusia. Kalau pun ada yang seperti itu, biarkan saja. Masalah kehidupan tentang pahala dan dosa adalah urusan masing-masing individu dengan Tuhannya.

Pembahasan kali ini mengenai tentang adanya praktek pesugihan Buto Ijo. Pesugihan jenis ini sudah sering terdengar. Pesugihan Buto Ijo mengharuskan tumbal wanita yang menjadi pengganti kekayaan yang telah diberikan.

Pesugihan ini kategori pesugihan yang tidak masuk akal. Biasanya, pesugihan akan membantu saat kita bernegosiasi dalam bisnis. Mereka akan meluluhkan hati, mempengaruhi alam bawah sadar seseorang untuk membeli jenis apapun produk yang kita tawarkan. Mereka tidak akan memilih tempat lain ketika hendak membeli produk dan akan timbul rasa kecanduan untuk datang dan membeli disana.

Buto Ijo juga sebagai satpam ghaib yang setia menjaga rumah, tempat usaha, perusahaan dan lain-lain agar terbebas dari pencurian tuyul atau memproteksi ghaib terhadap orang-orang yang hendak berbuat jahat. Hal ini lah yang menyebabkan Buto Ijo sangat tenar di kalangan masyarakat. Seperti halnya dengan kata-kata bijak bahwa kebaikan harus dibalas dengan kebaikan. Mungkin hal itu juga berlaku di pesugihan Buto Ijo. Ya, setiap bantuan yang mereka berikan harus lah ada timbal baliknya yang menurut mereka baik. Entah besar ataupun kecil. Dimana setelah pelaku pesugihan diberikan uang dan kelancaran usaha secara instan, maka akan tiba saatnya Buto Ijo meminta tumbal dan serangkaian sesajen sebagai timbal balas budi yang harus diberikan.

Tumbal yang disebutkan adalah tumbal nyawa manusia. Biasanya pesugihan Buto Ijo memerlukan tumbal seperti seorang gadis. Jika si pelaku lupa atau ingin menghentikan pesugihan tersebut, Buto Ijo akan marah dan kemungkinan akan mengambil nyawa istri pelaku atau anak-anak pelaku. Kejadian ini pernah terjadi dan sering ditayangkan di televisi.

Dalam pengertiannya, pesugihan Buto Ijo termasuk kedalam pesugihan hitam dan ini sangat bertolak belakang dengan pesugihan putih. Memelihara Buto Ijo menjadikan manusia menjadi beringas dan tidak pandang bulu dalam mencari harta kekayaan. Sehingga tidak memperdulikan efek buruk yang akan terjadi dikemudian hari. Hal ini lah yang mempengaruhi aura positif seseorang tertutupi oleh aura negatif yang ditimbulkan akibat seringnya berinteraksi dengan Buto Ijo.

Menjadi hal yang wajar bila seseorang menginginkan harta kekayaan yang berlimpah. Tapi, hal itu akan sangat percuma bila didapatkan nya dengan cara yang menentang garis Agama. Karena sesungguhnya, Agama lah yang mengatur kehidupan manusia.

Rasulullah SAW bersabda, yang artinya :
“Dan apabila kamu meminta maka mintalah kepada Allah, dan bila kamu meminta tolong maka minta tolonglah kepada Allah.” (HR. Al-Imam At-Tirmidzi no. 2518 dan Al-Imam Ahmad no. 2804 dari shahabat Abdullah bin Abbas).

Sudah sangat jelas dikatakan bahwa meminta kepada selain Allah termasuk kategori syirik. Dimana syirik adalah perbuatan dosa yang tidak dapat dimaafkan. Oleh sebabnya, sebaiknya perbuatan-perbuatan buruk yang melanggar norma dan kaidah dalam beragama ditinggalkan.

Pelaku pesugihan Buto Ijo biasanya terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Sampai akhirnya harus mereka sendiri lah terkena efek buruk dari perbuatan tersebut. Untuk apa mempunyai harta dan emas yang begitu banyak tapi di dapatkan nya dengan cara yang tidak mulia.

Allah berfirman didalam QS. At-Thalaq : 2-3 yang artinya :  “Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. (3) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangka nya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu”.

 
 
   
             
 

Azimat Pelaris Dagangan


Azimat Pelaris Dagangan ini adalah buah karya ritual yang dilakukan Ustadz Ajib yang merupakan pengasuh Pesantren Online Alfalah Darussalam. Azimat ini adalah sarana praktis sebagai usaha batiniyyah bagi Anda untuk melancarkan usaha, bisnis serta hal-hal lainnya yang bersinggungan dengan rejeki. . .

 Selengkapnya, silakan klik DISINI !

 

Pesugihan Islam


Pesugihan Islam adalah asma' kekayaan atau biasa dikenal dengan sebutan "Pesugihan Islam". Untuk mengamalkannya pun sangat mudah ! Apabila Anda ingin Amalan Kekayaan yang berfungsi sebagai "Ilmu Pesugihan Islam", maka produk dan layanan kami adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. . .

Selengkapnya, silakan klik DISINI !

 

Tentang Kami


Website yang sedang Anda kunjungi ini adalah salah satu website Pesantren Online yang dikelola oleh Ust. Ajib. Pesantren Online adalah situs resmi yang sudah terdaftar di pemerintahan. Seorang pemimpinnya yakni Ust. Ajib adalah pakar yang ahli di bidang supranatural dan sudah menciptakan banyak produk dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 
             
  Copyright © 2014 | PelarisDagangan.Com | Tampilan Baru  

Didukung oleh : Pesantren Online