Depan | Tanya Jawab | Kesaksian | Profil Guru | Tentang Kami | Artikel  
 
 
 
 

Cara Pemesanan

 
 

Form Pemesanan

 
 

Konfirmasi Pembayaran

 
 

Persetujuan

 

 

 

Sarana Penglaris

 







 

 

Alamat

 

Pesantren Online
Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 
 

Konsultasi

 
 

Ustadz Ajib

 

Telepon/SMS/WA : 

 089 957 076 57

BB Messenger : 5BD90F42

Email : mj.ajib@gmail.com

Hubungi Ajib via YM

 
 

Pemesanan

 
 

Mh.Shodiq

 

Telepon/SMS/WA : 

089 680 708 282

BB Messenger : 599308A4

Hubungi Mh. Shodiq via YM

 

Mutia

 

Telepon/SMS/WA :

089 668 981 114

BB Messenger : 5BD5B233

Email : membukabatin@gmail.com 

Hubungi Mutia via YM

Jam Kerja
 Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 16.00 WIB
 
Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas.

 

 
   
 

Sesatnya Jalan Pesugihan

Harta dan kekayaan selalu menjadi trending topic yang tidak kalah untuk selalu dibicarakan. Ketika seorang mencapai batas kekayaan yang sangat luar biasa, disanalah akan timbul perubahan-perubahan sikap yang bertolak belakang dengan sifat asli sebelumnya.

Menjadi kaya atau menjadi mapan memang dambaan setiap orang. Bagaimana tidak? Harta terkadang menjadi tolak ukur kehidupan seseorang. Bahkan dengan harta terkadang orang akan dengan mudah memperbudak orang lain.

Sudah merupakan hukum alam bahwa harta kekayaan bisa diperoleh orang-orang yang bekerja dengan rajin, rasional, bijak dan menggunakan segala potensi dirinya. Mereka itulah yang akan mendapatkan pekerjaan dengan kompetensi yang bagus. Tidak satu pun hukum alam yang mengatakan bahwa pemalas akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Banyak orang yang keliru dalam mengartikan sebuah harta dan kekayaan. Misalnya, melihat orang lain dengan kekayaan yang melonjak tinggi malah dituduh yang tidak-tidak. Mengambil pesugihan, menjadikan anak sebagai tumbal, semedi dan mungkin akan timbul persepsi lain di kalangan masyarakat. Ini yang terkadang menjadi fenomena aneh namun tetap unik ketika dibahas.

Ada semacam pembahasan mengenai ilmu pesugihan putih. Dimana jenis pesugihan ini hanyalah dengan mengharap ridho dari Allah. Tentu menjadi hal yang tidak mungkin bila Sang Maha Kaya meminta tumbal untuk dijadikan pengganti dari kekayaan yang telah diberikan. Kalaupun hal itu terjadi, tentu semua orang yang ada di bumi ini sudah meninggal dengan keadaan yang tidak wajar. Pesugihan hitam bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan kekayaan.

Untungnya pelaku pesugihan hitam tidak begitu banyak. Masih ada orang yang mau berpikir pintar dan waras. Orang-orang yang sama sekali tidak tergoda menggunakan nyawa orang lain untung kepentingan kekayaan pribadi. Karena sudah sangat jelas bahwa pelaku pesugihan hitam akan mendapat hukuman. Baik di dunia maupun di akhirat. Bahkan, ada yang belum sampai ke akhirat pun sudah mendapatkan hukuman dengan kematian yang sangat tidak wajar.

Mungkin akan sempat terlintas bahwa ilmu pesugihan adalah ilmu kuno yang dilakukan oleh orang-orang yang berada jauh dari kehidupan kota yang serba modern. Namun ternyata, pelaku pesugihan seolah tidak mengenal akan hal itu. Mereka tetap dengan lihainya memainkan drama pesugihan yang seolah tengah memanjakan kantong-kantong mereka. Sayangnya sampai sekarang belum ada hukum yang menyatakan bahwa pelaku pesugihan sesat yang menjatuhkan korban akan dihukum pancung di Negara ini.

Sifat pesugihan tetap adalah kontrak seumur hidup. Artinya, bila sampai lupa menjalankan ritual ketika pesugihannya berhasil maka akan berujung kematian dan kehabisan harta benda secara bersamaan. Karena sifatnya yang kontak seumur hidup, maka pelaku dalam menjalankan sisa umurnya akan terus berhubungan dengan makhluk halus tersebut tanpa ada batas senjang.

Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan pesugihan putih ? Dari sinilah Ust. Ajib menciptakan sarana spiritual yang mana dapat membantu anda dalam menjalankan bisnis yang sudah anda tekuni. Ust. Ajib sendiri adalah konsultan ahli hikmah dan ahli supranatural. Dari sebelah kediamannya berdiri kokoh Pondok Pesantren yang telah beliau rintis, yakni Pondok Pesantren Alfalah Darussalam.

Penggunaan ilmu dari Ust. Ajib sangat mudah. Karena sudah dialirkan ke suatu benda bertuah yang dipercaya memiliki energi yang dapat memberikan keberuntungan bagi pengguna. Selain itu, Ust. Ajib juga menyertakan Garam Bekah untuk dapat menyatu dengan diri anda ketika anda memakinya.

Ilmu pesugihan ini dikategorikan halal. Mengapa ? Karena penggunaan benda-benda bertuah yang telah dialiri oleh energi ini hanyalah sebagai sarana dalam mencapai kesuksesan yang anda inginkan. Kami menyadari bahwa tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati dan akan dimintai pertanggung jawaban selama hidupnya.

Allah berfirman yang artinya :

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan.” (QS. Al Ankabut : 57).

 
 
   
             
 

Azimat Pelaris Dagangan


Azimat Pelaris Dagangan ini adalah buah karya ritual yang dilakukan Ustadz Ajib yang merupakan pengasuh Pesantren Online Alfalah Darussalam. Azimat ini adalah sarana praktis sebagai usaha batiniyyah bagi Anda untuk melancarkan usaha, bisnis serta hal-hal lainnya yang bersinggungan dengan rejeki. . .

 Selengkapnya, silakan klik DISINI !

 

Pesugihan Islam


Pesugihan Islam adalah asma' kekayaan atau biasa dikenal dengan sebutan "Pesugihan Islam". Untuk mengamalkannya pun sangat mudah ! Apabila Anda ingin Amalan Kekayaan yang berfungsi sebagai "Ilmu Pesugihan Islam", maka produk dan layanan kami adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. . .

Selengkapnya, silakan klik DISINI !

 

Tentang Kami


Website yang sedang Anda kunjungi ini adalah salah satu website Pesantren Online yang dikelola oleh Ust. Ajib. Pesantren Online adalah situs resmi yang sudah terdaftar di pemerintahan. Seorang pemimpinnya yakni Ust. Ajib adalah pakar yang ahli di bidang supranatural dan sudah menciptakan banyak produk dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 
             
  Copyright © 2014 | PelarisDagangan.Com | Tampilan Baru  

Didukung oleh : Pesantren Online